21 Februari 2015

Gratis Download Game menggemaskan Crazy Bunny

Happy weekend sobat semua. Bagaimana kabar liburan hari minggu ini? Semoga tetep menyenangkan ya. Atau malah gak ada agenda? tentu akan terasa membosankan bukan. Nah saya akan kembali berikan referensi game lagi buat sobat semua supaya weekend kali ini gak membosankan sekalipun agan gak ada kegiatan. Kali ini Cholil Games akan meng share sebuah game bertema petualangan. Supaya gak monoton game petualangan yang gitu - gitu saja, ane akan kasih petualangan yang lucu, keren menggemaskan. Petualangan ini ada hubungannya dengan hewan yang sudah tidak asing lagi bagi sobat semua. Siapa sih yang gak kenal kelinci. Sekali pun agan - agan gak selalu lihat ini hewan, tapi mudah kan untuk mengingatnya? Kembali lagi ngomongin gamenya sobat, game kelinci ini sangat seru sobat. Judulnya Crazy Bunny. Penasaran dengan game yang lucu ini? Yang jelas permainan yang satu ini bakalan membuat sobat semua sangat terkesan. Dilihat dari istilah namanya saja sudah mengemaskan.

Game Carzy Bunny adalah permainan yang mengisahkan kehidupan seekor kelinci yang tinggal di tengah - tengah hutan. Untuk mempertahankan hidup, dia (si kelinci) sering melakukan perbuatan - perbuatan yang bisa dikatakan gila untuk ukuran seekor hewan. Sebagai salah satu contohnya adalah ketika ia mencari makan untuk bertahan hidup atau perihal lain di dalam kehidupannya. Pada permainan petualangan kali ini agan - agan harus membantu kelinci untuk mencari makan berupa wortel yang merupakan salah satu makan kesukaanya. Selain membantu dalam mencari makan kelinci, agan - agan juga masih mempunyai tugas yang lain. Apa tugasnya? Yang jelas agan harus mencari seseorang. heheee. Kelakuan si kelinci dalam kehidupannya, ane yakin akan bisa membuat agan - agan kembali fresh setelah selama seminggu beraktifitas yang padat. Sudah selayaknya hidup seekor kelinci, dalam mencari makanannya, si kelinci sangat suka berlari - lari, melompat - lombat di antara rumput yang melambai - lambai dan pepohonan yang bergoyang ditiup angin. Dalam alur perjalanan game ini, agan akan menemui beberapa rintangan yang akan mengganggu, salah satunya beberapa ekor cacing yang akan menghadang agan. Selain itu ada juga sekawanan lebah yang terkadang secara tiba - tiba akan menyerang si kelinci, maka dari itu agan harus bisa menghalau rintangan tersebut. Ada lagi beberpa pengganggu yang akan muncul, diantaranya landak yang kadang muncul di semak -  semak rumput, juga duri - duri. Kalau agan tidak hati - hati, bisa saja landak dan duri tadi akan terinjak, yang akan membuat kaki terluka.

Nah... gimana sobat, sudah jelas mengenai game petualangan ini? Sudah siap untuk memainkannya? Semoga saja sangat tertarik ya. Ane sudah siapin kok link downloadnya. Tapi dibawah visualisasi permainan di bawah ini. Bagi sobat semua yang mungkin kurang tertarik dengan game ini bisa memilih game petualangan yang lain kok. Ada Game Metal Slug, ada juga Plants Vs. Zombies, dan juga game - game seru lainnya. Tetep simak terus ya ulasan game - game yang menghebohkan lainnya. Selamat mencoba.

Gratis Download Game  menggemaskan Crazy Bunny

Gratis Download Game  menggemaskan Crazy Bunny

Gratis Download Game  menggemaskan Crazy Bunny

Gratis Download Game  menggemaskan Crazy Bunny

Gratis Download Game  menggemaskan Crazy Bunny

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil