12 Februari 2015

Download Game Metal Slug For PC All Version Gratis

Halo kawan semua, selamat berkunjung kembali di cholil games, tempatnya download game gratis untuk PC. Kali ini ane mau berbagi sedikit tentang game yang keren abis ini. Game yang satu ini akan memacu adrenalin sobat semua ketika memainkannya. Permainan bertema petualangan ini bernama Metal Slug.  Di karenakan game ini sudah lumayan populer. Tentunya para gamer semua tidak akan kesulitan dalam memankannya. Terutama bagi sobat semua yang doyan banget bertarung dengan senjata api.

Sudah kah mengenal Game Metal Slug yang ane sebutkan tadi sobat? Nah ane akan jelasin sedikit mengenai game yang satu ini. Dahulu permainan ini sangat tenar pada zaman baru-barunya playstation. Game metal slug ini sangat tenar pada zaman itu karena sangat seru akan petualangannya. Penggemar yang masih banyak dan juga ketenarannya membuat game ini akhirnya dirilis kembali untuk versi personal komputer.Metal slug merupakan salah satu permainan dengan setting 2 dimensi dengan aturan permainan yang berjalan terus tanpa berhenti dan ente-ente semua akan diberikan senjata yang beraneka ragam seperti, pisau, pistol, bom, ataupun kendaraan baja untuk menghalau serangan musuh yang terus - terusan menghadang. Kelebihan versi personal komputer (PC) ini ada beberapa fitur baru yang ditambahkan oleh pembuat. Game yang satu ini akan lebih mengasikkan jika bisa dimainkan menggunakan stik PS USB. Sobat gamer semua bisa mencarinya di toko-toko yang menjual peralatan komputer. Ane juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada sobat semua, karena game yang satu ini lahir dari mengadopsi permainan dingdong, maka jika nantinya ada permintaan untuk memasukkan koin, tinggal cukup menekan 1 untuk player 1 dan tekan 2 untuk player 2.

Nah, ane kira sudah cukup memberi info kepada agan-agan semua mengenai game metal slug ini, walaupun masih sangat singkat. Mungkin masih penasaran dengan game ini? Bagi anda yang belum pernah memainkannya, Metal Slug for pc menjadi solusinya. Segera miliki game seru yang satu ini lewat beberapa link disini.

Download Game Metal Slug For PC All Version Gratis

Download Game Metal Slug For PC All Version Gratis

Download Game Metal Slug For PC All Version Gratis

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil