20 Februari 2015

Game Seru Gratis Memasak Cake Shop 2

Hai sobat yang cantik - cantik semua. Bagaimana nih kabarnya? Semoga tetap baik - baik saja ya sobat. Oh ya liburan sekolah sudah mau deket nih. Sista - sista sudah ada rencana untuk mengisi liburannya? Mau liburan kemana gitu? Atau mau cari hiburan yang gak banyak ngeluarin duit? Tenang, banyak kok solusinya. Pada kesempatan kali ini Cholil Games kembali akan memberikan referensi games yang bisa untuk mengisi liburan sista semua. Nah game ini biasanya banyak dimainkan oleh cewek - cewek. Tapi tidak menutup kemungkinan cowok juga memainkannya looh. Soalnya yang namanya hobi memasak cowok pun ada yang menyukainya. Ya sudah saya sebutkan tadi, gamenya berkaitan dengan memasak, tepatnya Memasak Cake Shop 2. Seperti apa nih cara memainkannya? Pokoknya simak terus saja ya ulasannya. heheheee.

Cake Shop 2 adalah sebuah permainan game pada komputer untuk sista - sista yang suka ujicoba memasak. Mengapa ane menyarankan game memasak ini, karena permainan yang satu ini merupakan game resmi yang dirilis oleh sebuah rumah game dan untuk saat - saat ini termasuk salah satu game yang memang di gandrungi oleh pecinta game, lebih - lebih oleh para cewek yang mempunyai hobi memasak. Permainan game memasak cake shop 2 ini sangat recomended buat sista - sista yang ingin belajar mengatur / membagi waktu dalam rangka belajar memasak. Sebab dalam permainan yang sangat keren ini sista sangat di tuntut untuk bisa membagi waktu dengan tepat, agan dan sista akan berperan menjadi pelayan sekaligus penyaji dalam restauran / rumah makan yang kalian miliki. Pelanggan yang datang ke restaurant kalian akan langsung memesan makanan atau minuman langsung kepada kalian. Disitulah tuntutan supaya agan sista bisa cepat melayaninya tetapi tetap harus memuaskan agar mereka para pelanggan tidak kecewa dan mau kembali untuk datang ke restaurant kalian. Menu - menu makanan yang biasanya di order oleh pelanggan biasanya ada  kue lapis coklat, popcorn, kopi, kopi susu, jus, dan masih banyak lainnya. Cara agan & sista menyajikan menu pesanan tersebut, kalian bisa memilih bahan - bahan yang biasanya sudah tersedia kemudian dimix menjadi satu. Apabila kalian berhasil mengelola renstaurantnya, restaurant kalian akan menjadi restaurant yang besar, tentunya sukses juga akan mengikuti. Kalau sukses agan & sista akan mempunyai uang yang cukup banyak untuk membeli peralatan memasak guna mengembangkan restaurant kalian.

Gimana sista - sista yang cantik, nulai tertarik setelah ada review dari eike? Gak usah lama - lama lagi, dari pada wekendnya boring gak kemana - mana mending main game cake shop 2 ini. Tenang ane bakal kasih link download nya buat agan sista semua, tapi sbelumnya ane kasih dulu visualisasi permainannya di bawah ini.

Game Seru Gratis Memasak Cake Shop 2

Game Seru Gratis Memasak Cake Shop 2

Game Seru Gratis Memasak Cake Shop 2

Game Seru Gratis Memasak Cake Shop 2

Game Seru Gratis Memasak Cake Shop 2


Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil