17 Februari 2015

Download Free Game Fruit Ninja For PC

Lelah karena seharian beraktifitas sobat? Atau suntuk setelah satu minggu kegiatan padat merayap? Tenangkan pikiran sejenak sobat. Cari hiburan yang dapat merefresh otak kita yang lelah. Banyak kok kegiatan murah yang gak murahan, tentu uang bisa menghibur agan -  agan semua. Nah main saja game di pc atau laptop agan. Bingung mau main game apa? Kali ini ane mau kasih saran dan kasih link sebuah game ringan buat agan - agan disana. Game yang seru dan gokil ini ane kasih gratis buat agan - agan pengunjung blog ane. Sudah mungkin game yang satu ini tidak asing lagi di telinga kalian. Ya namanya game fruit ninja. Mungkin agan taunya permainan ini dimainkan di smartphone. Tapi tenang, kali ini eike menyediakan link game fruit ninja untuk versi komputer untuk agan semua.Oh, ada yang belum paham tentang game Fruit Ninja ini? Ane ceritain sedikit nanti dibawah ya, bagaimana agan dan sista memainkannya. Sabar - sabar, orang sabar disayang calon pacar. :D

Game Fruit Ninja sebenarnya merupakan permainan yang termasuk mudah untuk dimainkan. Agan - agan cuma diharuskan untuk memotong - motong buah - buahan yang dilemparkan ke layar. Akan tetapi agan di haruskan dapat memotong / mengiris semua buah yang dilempar tadi. Kalau agan sampai terlewatkan 3 buah yang sampe tidak keiris anda dianggap gagal, permainan berakhir. Namun kalau agan telah memainkan dan mencapain poin dengan kelipatan 100 maka agan - agan secara otomatis akan mendapat 1 nyawa tambahan. Ditambah lagi kalau agan - agan dapat memotong buah lebih dari satu dalam satu tebasan, maka agan akan mendapatkan poin yang lebih banyak. Tapi agan semua juga harus hati - hati, karena terkadang bom juga dilemparkan bersamaan dengan buah - buah tadi. Jika Sampai terkena, bom akan meledak dan permainan akan berakhir. Kadang - kadang agan juga akan mendapatkan buah bonus, yang keuntungannya tentu menambah poin agan lebih banyak. Permainan game fruit ninja ini mempunyai beberapa mode dalam permainannya. Salah satunya mode Zen yaitu salah satu mode yang bisa membantu agan - agan mendapatkan poin tanpa ada gangguan bom. namun waktu yang diberikan sangat terbatas, cuma 1 menit 30 detik. Mode yang kedua yaitu arcade mode, mode yang memberikan agan waktu hanya 1 menit dan dituntut mendapatkan poin sebanyak - banyaknya. Terakhir adalah mode klasik. Untuk mode yang terkhir ini ane saranin buat agan mencoba sendiri, agar lebih menambah penasaran buat agan - agan. heheee.

Makanya buat agan - agan semua yang penasaran dengan mode yang terakhir, langsung saja download gamenya. Ane sudah menyediakan link'nya. Selamat mengobati rasa penasarannya. Juga nantikan game - game dari cholilgames.blogspot.com yang membuat agan penasaran.

Download Free Game Fruit Ninja For PC


Download Free Game Fruit Ninja For PC

Download Free Game Fruit Ninja For PC

Download Free Game Fruit Ninja For PC

Download Free Game Fruit Ninja For PC

Download Free Game Fruit Ninja For PC

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil