16 Februari 2015

Download Game Lebah Menggemaskan Bee Adventure

Hai sobat gamers yang ganteng dan cantik - cantik. Terima kasih ya sudah mampir ke blog kesayangan saya. Bagi kalian yang baru pertama kali mampir tentunya sudah mengerti isi blog ini. Bisa dilihat kan dari judulnya? hehee. Oke, ane jelasin dikit, blog ane meyediakan berbagai game gratis yang bisa menghibur agan - agan semua. Agan - agan bisa memilih sendiri game - game yang agan sukai. Bagi para pelanggan Cholil Game pasti sudah tahu seluk beluk blog ini. Nah untuk kali ini eike akan ngebahas game dengan tema petualangan, Petualangan lebah lebih tepatnya. Kalau dalam bahasa internetnya sih Bee Adventure namanya. Ya eike lebih seneng nyebutnya pakek bahasa nasional Indonesia. heheheee. Eike sangat berharap juga pada sobat yang cantik dan ganteng ini bisa mengambil hikmah ataupun nilai - nilai positif setelah memainkan Game Bee Adventure ini. kita tahu semua lebah merupakan hewan kecil namun sangat kompak dalam gotong royong membangun rumahnya. Apalagi ia menghasilkan madu yang sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia. Bisa sebagai obat, kosmetik kecantikan, dan lain sebagainya. Tapi kali ini bukan masalah madunya yang mau eike bahas. langsung saja ke topik, bagaimana car bermainnya game seru ini.

Bee Adventure bercerita tentang sekelompok lebah yang bekerja sangat keras. Mereka juga hidup sangat rukun, saling gotong - royong dalam menjalani kehidupannya. Tiba pada suatu waktu, istana atau rumah mereka (sarang) yang dibangun dengan susah payah tertimba musibah angin yang sangat kencang. Hingga mengakibatkan istane mereka hancur berantakan. Nah tugas para agan - agan di dalam game Bee Adventure adalah membantu para lebah - lebah agar istana yang pernah mereka buat kembali seperti pada waktu angin kencang belum menghajar istana mereka. Agan - agan akan menjadi lebah yang memiliki tugas dan pekerjaan mencari madu untuk proses mempercepat pembuatan istana (sarang). Agan - agan harus rajin mengunjungi dari tempat yang satu ke tempat yang lain guna mencari madu yang paling berkwalitas. Mulai dari bunga - bunga yang ada, hingga tanaman yang lain harus agan sambangi. Sewaktu berada dalam perjalannannya, agan sebagai lebah akan menemui berbagai halangan dan rintangan yang menghadang, bahkan bisa mengancam agan. Beberapa rintangan yang menhadang diantaranya berupa hewan, yaitu capung dan kupu - kupu. Mereka bisa menyerang agan kapan pun ketika agan lengah. Agan - agan juga dituntut untuk sebisa mungkin cepat ketika menghisap madu. Karena ada musuh lain yang akan mengganggu, yaitu siput. Ia akan memakan bunga yang seharusnya agan hisap. Sehingga kalau terjadi, agan akan kesulitan dalam mengumpulkan madu untuk membantu membuat sarang lagi.

Makanya gak usah lama - lama lagi. Langsung aja cari bunga yang sebanyak - banyaknya supaya bisa dihisap madunya. Agar agan - agan bisa segera membangun istananya menjadi lebih megah dari yang sebelumnya. Gimana agan - agan, sanggupkah menerima tantangan ini? Kalau sanggup langsung aja klik link downloadnya di bawah ini. Namun seperti biasanya, ane kasih dulu visualisai game Bee Adventure ini. Biar agan - agan lebih bersemangat. 


Download Game Lebah Menggemaskan  Bee Adventure

Download Game Lebah Menggemaskan  Bee Adventure


Download Game Lebah Menggemaskan  Bee Adventure


Link Download :




Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil