20 Mei 2015

Goodgame Empire - Game Simulasi Peperangan Kerajaan

Goodgame Empire adalah game dengan kategori action yang mempunyai latar pada sebuah kerajaan. Anda dapat berperan menjadi seorang raja di suatu wilayah yang akan memimpin beribu - ribu pasukan dan memajukan kerajaan beserta wilayah yang menjadi kekuasaannya. Namun tidak mudahlah untuk membangun dan memakmurkan sebuah kerajaan. Banyak rintangan dan masalah yang akan dihadapi. Bangunlah kerajaanmu semegah mungkin. Karena sarana prasarana yang dimiliki juga sebagai faktor pendukung kemakmuran suatu wilayah. Salah satu rintangan yang dapat menghalangi laju raja dalam memakmurkan rakyat lainnya adalah ekspansi dari pihak luar yang sewaktu - waktu dapat dilancarkan.

Jabatan seorang raja menjadi taruhan ketika musuh sudah mulai melirik untuk melakukan serangan ke wilayah yang kita kuasai. Mau tidak mau sang raja harus bisa bertahan dan sesekali melakukan serangan ke pada lawan untuk dapat mempertahankan kerajaan. Cara termudah untuk menghadapi serangan musuh yang akan datang adalah dengan cara meletakkan pasukan sebanyak - banyaknya yang kita miliki pada tempat - tempat yang dimungkinkan dijadikan jalan lewat oleh para musuh.

Carilah strategi yang paling jitu untuk dipergunakan dalam peperangan melawan para musuh. Karena akan banyak musuh yang akan datang dari berbagai penjuru dunia. Hadapi dan serang mereka dengan senjata yang kalian miliki. Jika perlu serang juga wilayah mereka dan perluas daerah kekuasaan kalian. Setiap wilayah musuh mempunyai ciri khas tersendiri. Gunakan konsep peperangan yang pas, kapan saatnya bertahan, dan kapan saatnya menyerang. Jangan sampai terlena oleh ketenangan para pasukan musuh, mereka bisa sewaktu - waktu menyerang dengan kekuatan penuh yang bisa mengakibatkan pasukan kalian kewalahan.

Teruslah berkosentrasi dalam menghadapi pasukan musuh. Semakin banyak musuh yang kalian kalahkan maka semakin luas pula daerah kekuasaan yang dimiliki. Itu artinya semakin banyak sumber dala alam yang dapat dimanfaatkan demi cita - cita memakmurkan rakyat dan membangun kerajaan yang megah. Bersikap bijaklah dalam mengelola sumber daya alam untuk kepentingan rakyat. Dan bersikap adil lah demi menjadi pemimpin yang dapat membangun kerajaan yang hebat.

Goodgame Empire cover

senjata militer Goodgame Empire

strategi perang Goodgame Empire

pembangunan kerajaan Goodgame Empire

Goodgame Empire - Game Simulasi Peperangan Kerajaan

Pertempuran pasukan Goodgame Empire

pasukan militer Goodgame Empire

strategi militer Goodgame Empire

Artikel Terkait Lainnya

3 komentar:

  1. Balasan
    1. siiip gan, masih banyak game-game yang lainnya... bisa dilihat-lihat, jika suka bisa download juga

      Hapus
    2. Saya mau nanya mas, level saya masih 53 di serang oleh musuh dengan jumlah 478 sedang saya di backup oleh aliansi 3000 lebih deff koq pasukan deff saya banyak yang mati hampir setengahnya tepatnya 1459 deff mati koq bisa ya mas ? Gmn solusinya terima kasih

      Hapus

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil