19 Mei 2015

Fishdom - Game Lucu Permainan Ikan

Halo selamat malam. Setelah beberapa hari tidak posting gamebuat kalian, malam ini kami berikan lagi sebuah game bertajuk stategi untuk teman - teman penggemar game semua. Bagi kalian penghobi ikan, permainan ini tentu jangan kalian lewatkan. Soalnya apa yang akan kalian mainkan tidak jauh dari hobi memelihara ikan. Apa nama game nya? Simak saja ulasan kami berikut ini.

Fishdom adalah jenis permainan yang menggunakan jenis - jenis ikan sebagai pemeran pemainnya. Dibutuhkan konsentrasi yang serius untuk bisa memainkan jenis game ikan ini. Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, sekalipun harus konsentrasi dan serius, game ini tidak akan membuat kalian menjadi gila kok.. hehee. Ketika mulai memainkan game, kalian akan memelihara beberapa ikan - ikan yang lucu. Diantaranya yaitu ada ikan badut dan juga ikan Dori. Pernah lihat  ikannya kan? Tentu kelucuannya akn dapat kalian nikmati disini. Ada juga ikan - ikan kecil yang lucu dan indah yang akan menemani agan dalam permainan ini.

Pemain game fishdom diharuskan memberi makan kepada ikan - ikan peliharaannya sesuai dengan makanan yang sudah disediakan. Ikan - ikan yang dipelihara akan memberimu point. Point - point tersebut dapat kalian gunakan untuk membeli ikan - kan yang lainnya. Semakin banyak ikan yang kamu pelihara tentunya akan semakin banyak pula poin yang didapatkan. Namun perlu diperhatikan juga jangan sampai kalian over dalam memelihara ikan jika tidak mau bingung dan kerepotan dalam memberikan makanannya.

Pada tingkatan tertentu akan ada selingan permainan berupa mencocokkan gambar - gambar ikan yang sama. Semisal ada gambar ikan badut yang bisa disejajarkan berarti dapat dipilih. Gambar yang harus dicocokkan minimal 3 buah. Bila sudah sejajar dan sama maka gambar tersebut akan hilang. Miriplah dengan game onet dan sejenisnya. Selesaikan tingkatan tersebut sampai anda dinyatakan selesai. Cukup mudah bukan? Ayo segera miliki gamenya lewat link yang sudah kami sediakan. Selamat mencoba.

Fishdom - Game Lucu Permainan Ikan

Fishdom - Game Lucu Permainan Ikan

Fishdom - Game Lucu Permainan Ikan

Fishdom - Game Lucu Permainan Ikan

Fishdom - Game Lucu Permainan Ikan

Fishdom - Game Lucu Permainan Ikan

Artikel Terkait Lainnya

2 komentar:

  1. ijin donlut gan,, ane suka nih game yg kayak gini .. haha :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan, kunjungi juga game - game lainnya..

      Hapus

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil