24 Mei 2015

Download Game Sea Legends - Phantasmal Light

Cholil Game - Sudah menjadi impian dari beberapa orang bisa mengarungi luasnya samudra yang luas di bumi ini. Apalagi bila sudah mendengar cerita dari orang - orang yang telah melakukan perjalanan indah tersebut, baik itu merupakan perjalanan karena tugas, liburan, atau untuk berbulan madu, pasti tambah ngiler bagi yang memimpikan mengelilingi samudra tapi belum kesampaian. Indonesia ini juga disebut negara maritim karena memang jumlah perairannya lebih luas dari pada daratan. Jadi sebagai warga negara Indonesia kurang afdol jika belum menikmati keindahan lautnya. Lebih menyenangkan jika kalian menikmatinya bersama orang - orang tersayang, seperti pasangan kalian mungkin. Namun apa jadinya bila di tengah - tengah perjalanan yang sangat menyenangkan itu terdapat musibah yang tidak terduga? Badai yang besar secara tiba - tiba menghantam kapal yang kalian gunakan yang menyebabkan kalian terpisah. Menyedihkan bukan? Itu semua akan kalian dapati dalam sebuah game petualangan yang akan kami berikan berikut ini.

Sea Legends merupakan sebuah game bergenre petualangan yang bercerita tentang sepasang suami istri bernama Mike dan Jane yang sedang melakukan liburan ditengah - tengah menggunakan kapal besar. Namun naas bagi pasangan suami ini. Secara tiba - tiba dan tidak terduga sang nahkoda menghilang dari kapal yang mereka tumpangi. Tak ada lagi yang dapat mengendalikan laju kapal. Ditambah lagi datangnya badai di tengah laut yang menggoyang - goyangkan perahu menyebabkan ketakutan Mike dan Jane. Besarnya badai yang datang menghantam badan pesawat akhirnya mengakibatkan kapal hilang kendali dan terbalik. Karena terjebur kelaut, mereka berdua terpisah.

Jane terbangun di sebuah pulau asing yang berada di tengah laut Phantasmal Light. Dia berusaha mencari suaminya, Mike. Ternyata Jane terdampar sendirian di pulau tersebut. Ia kemudian berjalan menelusuri pulau yang cukup menakutkan karena hanya menemukan rumah - rumah kosong tak berpenghuni. Nah disinilah peran kalian sebagai pemain untuk membantu Jane dalam menemukan kembali Mike sang suami. Selesaikan tantangan puzzle yang ada untuk menyelesaikan misi. Secara perlahan jane sudah mulai faham dengan kejadian yang menimpanya dan apa saja yang harus ia lakukan. Bantulah Jane untuk menyelesaikan misi dan segera temukan Mike suaminya dengan waktu yang terbatas.

Game Sea Legends - Phantasmal Light cover

kapal game Sea Legends - Phantasmal Light

rumah kosong Game Sea Legends - Phantasmal Light

Download Game Sea Legends - Phantasmal Light

kapal hancur Game Sea Legends - Phantasmal Light

kapal Game Sea Legends - Phantasmal Light

kuburan Game Sea Legends - Phantasmal Light

Game Sea Legends - Phantasmal Light

Awak kapal Game Sea Legends - Phantasmal Light

Artikel Terkait Lainnya

7 komentar:

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil