13 Juni 2016

Tahu Bulat, Game Karya Anak Bangsa Yang Lagi Tenar

Beberapa bulan yang lalu sempet heboh dengan penjual tahu bulat yang sering melintasi depan rumah ane. Dengan mobil bak terbuka dan suara seruan khas mereka, "tahu bulat, di goreng garing dadakan, lima ratusan, gurih". Untuk mengurangi rasa penasaran saya, ane samperin anak-anak yang pada ngerubung di mobil tersebut, benar saja tahu yangmereka beli digoreng dadakan saat itu juga. Dengan bumbu yang beraneka ragam, mereka dapat memilih sendiri sesuai selera mereka.

Selang beberapa saat, tahu bulat ini mulai rame dibicarakan diberbagai media sosial. Ya karena cara mereka menjual dan menawarkan yang lumayan unik. Kesempatan ini digunakan oleh developer Indonesia untuk membuat game bernama tahu bulat. Benar saja, Hanya dalam beberapa bulan game ini muncul sudah bisa menarik hati para penggemar game tanah air. Bahkan dapat bersaing dipapan atas playstore dengan game-game ternama.

Tugas Pemain Game Tahu Bulat

Pemain mendapatkan pekerjaan sebagai penjual tahu di dalam game tahu bulat ini. Kalian harus menawarkan dagangan tahu yang ada di dalam mobil yang dibawa dengan cara tap layar handphone secara berulang-ulang. Dengan begitu para pembeli akan datang dengan sendirinya. Semakin banyak pembeli yang datang, maka poin yang dimiliki juga akan semakin cepat bertambah. Ayo mainkan game tahu bulat ini sebagai game karya anak bangsa.

Tahu Bulat, Game Karya Anak Bangsa Yang Lagi Tenar 2016

Tahu Bulat, Game Karya Anak Bangsa Yang Lagi Tenar 2016

Tahu Bulat, Game Karya Anak Bangsa Yang Lagi Tenar 2016

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil