1 April 2015

Download Flip's Adventure Gratis For PC

Siang agan - agan pecinta game. Menjelang libur akhir pekan yang panjang kami berikan lagi satu referensi game dengan genre action, sekalipun masih ada bau - bau pertualangannya. hehe. Game Flip's Adventure namanya. Permainan yang satu ini mempunyai background 2 dimensi untuk mendukung kenyamanan agan bermain. Ada tugas yang harus agan selesaikan dalam sebuah misi penyelamatan umat manusia. Flip adalah nama tokoh utama dalam game ini, sudah tentu Flip ini yang bakal agan perankan dalam game.

Tugas utama Flip adalah menghancurkan robot - robot yang berusaha membinasakan manusia di bumi. Ketika agan melaksanakan tugasnya sebagai Flip, akan ada banyak kode - kode yang harus dipecahkan. Ada jebakan - jebakan yang sudah disiapkan untuk mengganggu perjalanan kalian. Jika tidak hati - hati bukan tidak mungkin agan akan terperangkap di dalamnya. Namun bila berhasil akan maju terus ke level selanjutnya. Sudah pasti bila memasuki level yang lebih tinggi rintangan - rintangan dan musuh yang ada akan semakin sulit. Perjalanan panjang yang melelahkan dan juga tugas meleahkan dalam melawan robot akan membuat energi yang dimiliki Flip berkurang. Ada power up yang ada di sepanjang jalan yang bisa agan  gunakan untuk mengisi kembali energi yang terkuras, jangan sampai terlewatkan jika tidak ingin lemas kehabisan energi. Bagaikan manusia super, kekuatan yang dimiliki Flip bisa membuat agan bergerak sangat cepat dan lincah. Jangkauan saat bergerak bisa langsung beberapa meter di depan kalian. Ada beberapa rintangan yang menghadang di depan agan. Semisal balok - balok yang jatuh dari atas agan, hindari setiap balok yang muncul. Ada baiknya agan cukup berhenti sebentar untuk menanti balok - balok tersebut habis tejatuh semua, baru melanjutkan perjalanan. Selain balok, ada juga rintangan berupa sinar laser yang sangat mematikan bila mengenai tubuh gan, lebih gesitlah menghindari sinar tersebut. Namun dibalik sulitnya rintangan yang dihadapi, banyak penghargaan yang bakal didapatkan bila dapat menyelesaikan misinya.

Minat dengan Flip's Adventure? Silakan download segera gamenya lewat blog tercinta ini. Masih ada game lain lho seperti  Game Blood Zombies, Steve's World, dan Petualangan Hasslevania yang bisa kalian dapatkan di sini. Selamat mencoba game - game seru dari kami.

Download Flip's Adventure Gratis For PC

Download Flip's Adventure Gratis For PC

Download Flip's Adventure Gratis For PC

Download Flip's Adventure Gratis For PC

Download Flip's Adventure Gratis For PC

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil