25 Maret 2015

Steve's World - Game Mirip Mario Bross

Hai teman - teman pengidola game android. Ada permainan lagi nih yang akan kami berikan. Bisa kalian coba di hape. Soalnya ini memang game untuk android. Kepo ya pengen tahu gamenya apa? Kalau masih ingat dengan mario bros, ini hampir mirip dengan game yang sempet sangat populer itu. Mungkin hanya berbeda nama pemiannya dan juga sedikit bentuknya. Langsung saja kalo pengen tahu namanya Steve's World. Bukan lagi Mario namanya, tapi Steve. Profesinya pun sama, yaitu berprofesi sebagai tukang ledeng. Pekerjaanya sudah jelas, menyusuri ledeng untuk melaksanakan misi berpetualang. Kalian akan menjadi Steve yang harus mencari bendera dan kemudian mengibarkannya. Steve juga akan bertemu dengan musuh dalam petualangannya, yaitu siput dan kumbang.

Dalam melawan musuh - musuhnya tadi, tidak jauh beda dengan Game Mario, ketika akan membunuh siput bisa dengan cara menginjak kemudian menendangnya. Namun kalian harus hati - hati sobat, siput yang kalian tendang bisa seperti bomerang yang kembali menyerang anda. Ada baiknya jika takut mendingan dihindari saja dengan cara melompat. Nah untuk membunuh serangganya tinggal diinjak sekali sudah langsung mati. Tuntutan teman - teman dalam misi ini harus mencari poin dengan cara menyundul kotak - kotak yang ada tanda tanyanya. Mirip banget dengan mario bros kan? hehee . Selain itu di jalan juga ada apel yang bisa Steve ambil supaya tumbuh menjadi lebih besar. Ini akan memudahkan ketika menyundul kotak - kotak bertanda tadi. Steve juga akan mempunyai nyawa double ketika memakan buah apel tadi. Ia bisa hidup lagi bila diserang musuh, atau lupa menginjak tanaman kaktus yang penuh dengan duri. Ada senjata yang bisa membantu Steve dalam misi petualangannya. Dengan jagung yang bisa di ambil dalam perjalanan, kalian bisa menembak musuh dengan menggunakan tombol A. Bantuan yang lain yaitu lompatan yang lebih tinggi dengan memencet tombol A dan B.

Yo yang sudah paham dengan game Steve's Word. Yang tertarik dengan gamenya. Yang pengen segera memainkkanya. Bisa langsung download lewat Cholil Blog. Selamat bermain game.

Steve's World - Game Mirip Mario Bross

Steve's World - Game Mirip Mario Bross

Steve's World - Game Mirip Mario Bross

Steve's World - Game Mirip Mario Bross

Steve's World - Game Mirip Mario Bross

Steve's World - Game Mirip Mario Bross

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil