13 Maret 2015

Gratis Game Perang Alien Wars

Hai agan - agan penggemar game semua. Kami dari Cholil Games memiliki game lagi yang bisa kalian coba sebagai hiburan. Di dunia game permainan ini dinamakan Alien Wars. Game yang mempunyai latar tempat di luar angkasa. Bila dilihat dari namanya, tentu sudah tidak asing lagi bila musuh yang dihadapi adalah dari sekelompok alien. Para alien akan menggunakan pesawat ketika menyerang. Agan juga akan menggunakan pesawat untuk melawan para alien tersebut. Tembak - menembak antara pesawat agan dan alien dengan background bintang - bintang yang bertebaran akan membuat agan merasa tempur sungguhan di angkasa.

Di dalam game Alien Wars, agan - agan mempunyai tantangan untuk bertempur melawan musuh berupa alien. Semakin naik levelnya maka rintangan dan musuh yang dihadapi akan semakin berat. Makanya agan harus benar - benar konsentrasi untuk bisa mengalahkan dan menghancurkannya. Akan ada kepuasan tersendiri ketika agan berhasil mengalahkan dan melaju ke level selanjutnya. Untuk kontrol permainanya sendiri tidaklah sulit. Agan - agan cukup menggunakan mouse untuk bergerak dan klik kanan kiri untuk menembak. Cukup mudah bukan? Selain melawan pesawat para alien, agan - agan juga harus berhati - hati. Karena di luar angkasa juga banyak bertebaran batu - batuan yang melayang. Jika agan tidak bisa menghindarinya, akan terjadi tabrakan, itu artinya agan akan mati.

Kalian tidak perlu risau, sekalipun rintangan yang ada cuku banyak dan berat, asalkan agan mau berusaha dan mencoba pastilah bisa. Di dalam pertempuran, setiap kali agan berhasil menembak para alien, maka akan muncul bonus, bisa berwujud nyawa, rudal, poin ataupun peluru. Kalian tinggal menabrakkan ke bonus itu untuk mendapatkannya. Bonus - bonus itu akan sangat membantu agan dalam membasmi para alien. Maka Gunakanlah sebaik - baiknya. Kalau agan sudah jelas dan pengen segera memilikinya, segera download saja game Alien Wars ini. Ada juga game lain seperti Sniper Traffic City dan petualangan Subsea Relic. Tunggu juga game - game seru lainnya ya.

Gratis Game Perang Alien Wars

Gratis Game Perang Alien Wars

Gratis Game Perang Alien Wars

Gratis Game Perang Alien Wars

Gratis Game Perang Alien Wars

Gratis Game Perang Alien Wars

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil