10 Maret 2015

Game Gratis Android Sniper Traffic City

Halo para penggemar game android. Sedang beraktifitas apa hari ini? Kalau lagi tidak ada tugas atau kerjaan mending cari hiburan saja dari pada bosen. Nah siang hari ini Cholil games bakal memberi kalian sebuah game menembak yang sangat seru dan gokil. Untuk agan - agan yang mempunyai hobi menembak, permainan ini sangat recomended buat agan. Penasaran sama permaian yang akan kami berikan? Jangan tergesa - gesa sobat, Kami janji tetep akan ulas kok. heheee. Kalian akan berburu dan melawan teroris sebagai musuhnya. Tau sendiri kan bagaimana sadisnya kelompok garis keras yang satu ini? Makanya bagi agan - agan yang gak kesampain bergabung dengan team densus 88 bisa gabung di permainan ini. :)

Sniper Traffic City adalah salah satu permainan dengan nuansa seperti peperangan. Tapi yang kalian perangi adalah kelompok teroris seperti yang kami sebut di atas tadi. Dimanapun dan kapan pun, kelompok yang biasanya mengatas namakan salah satu agama ini bisa sewaktu - waktu melakukan ancaman dan aksinya. Yang menjadi sasaran para teroris sangatlah bermacam - macam. Mulai dari para petugas keamanan, gedung - gedung besar, bahkan bisa juga menjadikan warga sipil sebagai sasaran mereka. Pada game ini para teroris melakukan aksinya di sebuah jalanan, tentu dengan tingkat keramaian yang lumayan ramai. Bagi para pengguna jalan, keadaan ini membuat mereka gelisah. Para teroris kemudian menghindari para petugas dengan bersembunyi dibalik gedung - gedung. Mereka sangat berhati - hati dengan polisi yang mengincarnya. Tentu agan - aganlah yang akan menjadi polisi tersebut. Menghadapi teroris tidak bisa menggunakan strategi yang sembarangan. Kalian harus bisa memetakan lokasi, mengawasi pergerakan mereka, dan mencari posisi yang nyaman untuk membidik mereka. Yang perlu kalian ingat adalah selalu waspada, karena para teroris ini juga bisa menyerang kalian sebagai petugas kemanan/polisi. Tetap konsentrasi dan perhatikan pergerakan mereka semua. Supaya dapat melumpuhkannya.

Suka dengan game android Sniper Traffic City ini? sudah cukup memberi gambaran ya paparn di atas. Kalau belum ya sunguh terlalu. :D kalau mau lebih jelas agan - agan bisa langsung mencobanya. tapi jangan lupa download dulu gamenya ya. Sebelumnya kami kasih screenshot gamenya.

Game Gratis Android Sniper Traffic City

Game Gratis Android Sniper Traffic City

Game Gratis Android Sniper Traffic City

Game Gratis Android Sniper Traffic City

Game Gratis Android Sniper Traffic City

Game Gratis Android Sniper Traffic City

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil