23 Maret 2015

Download Gratis Game Petualangan Run Forrest Run

Semangat pagi pengunjung setia. Masih dalam hangatnya liburan adik - adik SMP yang menunggu kakak - kakaknya ujian. Senang masih dapat menyapa kalian dalam keadaan sehat. Betapa senangnya kala itu ketika menemui masa - masa liburan seperti saat ini. Seperti mendapat angin segar setelah beberapa lama berada dalam ruangan yang gerah dan panas. Begitulah perumpamaan perasaan anak -  anak sekolah ketika liburan tiba, dalam momen apapun itu. Liburan semesteran, liburan Idul fitri, liburan menunggu ujian, dan masih banyak lagi. Namun acap kali libur panjang juga mengundang kebosanan ketika tidak ada kegiatan liburan yang menyenangkan. Tapi adik - adik tidak perlu khawatir untuk itu semua. Kami selalu hadir memberikan hiburan berupa game - game yang beraneka ragam. Seperti saat ini kami berikan game petualangan yang sangat menantang. Bagaimana tidak menantang, jika ini dilakukan di dunia nyata pastinya bahaya akan mengintai kalian. Ok, kalian akan berpetualangan dalam game Run Forrest Run. Apa itu? Gak perlu khawatir dik, kakak akan membahasnya untuk kalian.

Run Forrest Run adalah sebuah game yang diperankan oleh seorang anak laki - laki dijalanan. Ia benar - benar berani melawan mengerikannya jalanan yang banyak merenggut nyawa. Nah kalian nanti akan bertindak sebagai anak laki - laki yang jagoan ini. Ia akan memastiakn bahwa jalan raya yang kejam tersebut tidak akan berlaku bagi dirinya. Benar - benar mental seorang adventurer anak ini. Namun kakak berpesan, kalian jangan pernah mencobanya di dunia nyata, sangat berbahaya. Petualangan ini dimulai dari sang anak menunggu di tempat tunggu bus. Pada saat tertentu dia mencoba berlari dengan sangat berani di jalanan yang penuh dengan kendaraan. Yang membuat sangat menantang adalah jalan yang dilalui adalah jalan searah, dan kalian harus berlari melawannya. Di jalan akan banyak poin - poin yang berjajar, tentu itu harus kalian ambil. Nanti terkadang koin - koin tadi juga akan diganti udang, kewajiab kalian adalah mengambil semuanya. Rintangan yang akan di lalui tentunya kendaraan - kendaraan yang lewat melawan arus anda, seperti bus, mobil, sedan, dan alat transportasi lainnya. Adik - adik harus bisa menghindari rintangan - rintangan tersebut. Bila di suatu tempat terdapat titik untuk melompat, melompatlah, itu adalah alat bantu petualangan anda. Selain titik lompat, masih banyak lagi alat bantu yang akan adik dapatkan dalam permainan ini.

Yang selalu harus diingat adik - adik tentu semua itu hanya sebuah permainan, sekali lagi jangan sampai mencoba di kehidupan nyata. Kalau pengen mencoba permainannya bisa segera mendownload game lewat link yang sudah kakak sediakan. Selamat menikmati liburan.

Download Gratis Game Petualangan Run Forrest Run

Download Gratis Game Petualangan Run Forrest Run

Download Gratis Game Petualangan Run Forrest Run

Download Gratis Game Petualangan Run Forrest Run

Download Gratis Game Petualangan Run Forrest Run

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil