22 Maret 2015

Game Gratis Sepeda BMX Boy For PC

Selamat menikmati liburan adik - adik semua. Lagi pada ngapain pagi ini? Sudah punya kegiatan kah? Kalau memang belum mendingan main game dirumah. Misal di rumah belum ada permainannya langsung cus ke warnet aja. heheee. Buka saja cholil.blogspot.com disana akan menemukan banyak sekali pilihan game - game yang bisa kalian mainkan. Namun tetep harus di download dulu. Oke, pagi ini kami berikan sebuah game untuk kalian yang hobi bersepeda. Namanya BMX boy. Sudah bisa menebak kan permainannya seperti apa? Tapi menebak - nebak kadang juga ada salahnya. Mending simak saja ulasan kami, biar lebih mudah nanti dalam memainkannya.

Mengayuh sepeda di pegunungan dan jalan - jalan kota nampaknya sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi apa bersepeda dengan berbagai tantangan pada rutenya adik - adik berani?. Ini yang ditawarkan oleh game BMX Boy. Sebuah game yang bisa dimainkan pada beberapa OS komputer. Banyak cara bergaya yang dapat kalian mainkan untuk dapat melalui rintangan - rintangan tadi. Salah satu rintangan yang akan kalian lalui adalah tangga - tangga yang cukup tinggi. Selain rintangan tangga, masih banyak rintangan - rintangan lain yang akan dilalui, tentu banyak gaya juga yang bisa digunakan. Adik - adik tidak perlu khawatir terluka saat terjatuh, karena ada titik - titik aman dalam setiap rintangan. Apabila terjatuh saat beraksi, maka akan mengulanginya dari tempat terjatuhnya tadi. Yang perlu diperhatikan adalah waktu yang diberikan tentu terbatas. Kalian juga harus bisa menghindari batu , burung, sapi yang ada pada rute. Ada tugas lain yang harus dilakukan juga, yakni mengumpulkan tropi dan bintang yang ada disepanjang jalan. Untuk tropinya sendiri adik - adik diharuskan dapat mengumpulkan semuanya dalam satu misi.

Adik - adik semua, mudahkan game sepeda BMX boy ini? Kalian bisa belajar free style tanpa takut terluka saat terjatuh. Kalau mau main gamenya bisa langsung download disini. Oh ya, ada juga game - game lain seperti game CTR, game City Racing dan game - game menarik yang dapat adik pilih di blog ini. Tapi kakak berpesan untuk kalian, main game secukupnya saja, untuk hiburan saja. Jangan sampai lupa belajar. Ok.

Game Gratis Sepeda BMX Boy For PC

Game Gratis Sepeda BMX Boy For PC

Game Gratis Sepeda BMX Boy For PC

Game Gratis Sepeda BMX Boy For PC

Game Gratis Sepeda BMX Boy For PC

Game Gratis Sepeda BMX Boy For PC

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil