5 April 2015

Game Menembak Gratis - Assault Cube

Hai sobat, apa  kabar? tetap semangat di hari senin ini ya. Kami kembali memberikan game - game kepada agan - agan semua di pagi yang lumayan mendung ini. Bagi kaian yang hobi tembak menembak, bisa dicoba game yang kami berikan. Nama game nya Asault Cube. Sekalipun bisa dibilang game yang tidak baru lagi, namun pasti masih ada yang belum pernah memainkannya. Dari segi peminat game, sudah tidak perlu diragukan lagi, ribuan orang sudah mencoba game yang sangat fantastis ini. Jadi tidak salah juga kami memberikan refesensi.

Assault Cube menawarkan beberapa mode untuk memainkannya. Agan dapat memilih sendiri mode yang mana yang akan dipakai. Di antara mode - mode tersebut ada Deathmatch, Team Deathmatch dan One bot shot. Apabila kalian memilih mode deathmatch, level dan berapa banyaknya musuh dapat dipilih sendiri. Bisa banyak, bisa pula sedikit. Dalam mode tersebut, agan akan medapatkan fasilitas guna menghadapai musuh berupa satu buah senapan, pistol dan yang terakhir adalah sebuah pisau. Jika beruntung menghampiri agan, akan ada bonus berupa amunisi yang dapat kalian ambil untuk menambah persediaan peluru. Selanjutnya mode team deathmatch, bisa dibilang ada kesamaan dengan mode deathmatch. Yang membedakan adalah kalian bisa bermain dengan kawan secara bersama - sama, secara namanya saja "team", hehee.

Nah mode yang terakhir, one bot shot, tidak sama dengan dua mode tadi, ada sebuah saran yang perlu kalian pertimbangkan ketika menggunakan mode ini, ada baiknya agan memakai sniper ketimbang menggunakan senjata senapan, karena hanya perlu satu tembakan untuk melumpuhkan musuh. Sama halnya dengan yang ada di game - game yang lain, akan ada tinggatan level yang harus dilalui. Semakin naik kesulitannya akan bertambah. Namun kesulitan tidak akan ada artinya bila sudah mencobanya. Dukungan tampilan 3 dimensi dan suara sound denga super power akan membuat siapa saja yang memainkannya berdecak kagum. Bila ingin segera mencoba, langsung saja kunjungi link download yang telah kami sediakan.

Game Menembak Gratis - Assault Cube

Game Menembak Gratis - Assault Cube

Game Menembak Gratis - Assault Cube

Game Menembak Gratis - Assault Cube

Game Menembak Gratis - Assault Cube

Game Menembak Gratis - Assault Cube

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil