13 April 2015

Game Anak - Anak Bear Go Home

Selamat sore, bagaimana kabar sobat semua? Dimusim pancaroba semoga tetep pada sehat. Sore ini ada yang sedikit berbeda tentang game yang akan kami ulas untuk agan. Bagi agan yang punya adik yang masih kecil, ini bisa menjadi acuan untuk bermain mereka sekaligus mengenalkan hewan yang bernama beruang. Mengapa cocok, karena pada game ini tidak ada adegan kekerasan di dalamnya, tidak ada pemukulan, pembunuhan atau pun penembakan. Namanya Bear Go Home. Pokoknya segala kegiatan permainan di dalamnya sangat aman untuk dimainkan oleh anak - anak. Tokoh dalam game adalah seekor beruang. Misinya adalah mencarikan jalan pulang si beruang yang tersesat ketika sedang bermain.

Kalian mendapat tugas membimbing sang beruang untuk menemukan jalan pulangnya. Di jalan, akan ada rintangan yang dapat membahayakan keselamatan beruang, ada binatang yang mengganggu, jurang - jurang curam di tepi jalan dan masih ada yang lainnya. Kalian tidak perlu kaget bila melihat si beruang dapat terbang. Karena game Bear Go Home memang di desain dengan imajinasi tinggi supaya dapat menarik minat anak - anak. Selain imajinasi yang banyak sekali, iringan launan musik dengan tema anak - anak juga akan menambah kesenangan sang anak.

Mari bimbing sang beruang untuk bisa pulang ke rumah. Download game bear go home nya di blog kami ini. Gratis untuk agan - agan semua. Ajari adik - adik kalian supaya dapat mengenal beruang dan tingkah lucunya.

Game Anak - Anak Bear Go Home

Game Anak - Anak Bear Go Home

Game Anak - Anak Bear Go Home

Game Anak - Anak Bear Go Home

Game Anak - Anak Bear Go Home

Game Anak - Anak Bear Go Home

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

2 komentar:

  1. Keren gan, ccok buat anak2 :)
    Arnoise : http://adf.ly/1Hvpsf

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih gan...
      Mari bisa dilihat - lihat game yang lainnya...

      Hapus

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil