18 Maret 2015

Game PC Billiard Art Gratis

Pagi kawan - kawan semua. Tetap semangat mengawali aktifitas hari ini. Hari ini kami akan memberikan lagi game seru buat kalian pengunjung setia Cholil Games. Permainan yang kami berikan adalah sebuah simulasi olah raga yang sering digemari oleh laki - laki. Namun tidak menutup kemungkinan cewek juga memainkannya. Billiard Art, kalo mendengar dari namanya pasti agan - agan sudah tahu mengenai olah raga ini, bahkan memainkannya. Tapi apa untuk simulasi pada sebuah game kalian sudah pernah mencoba? Apabila belum kami akan berikan sedikit gambaran tentang game yang sudah mempunyai banyak penggemar ini. Jangan salah ya sekalipun hanya simulasi kepopuleran game ini tidak kalah dengan para artis ibu kota. hehehee.

Billiard Art merupakan salah satu permainan tiruan di komputer untuk olah raga billiard. Dengan memiliki tampilan 3 Dimensi dan modifikasi pada mejanya membuat para pemain game benar - benar dapat merasakan tampilan seperti aslinya. Maka tak bisa dipungkiri lagi jika penggemar game sangat ketagihan dengan permainan ini. Permainan simulasi billiard ini dikeluarkan oleh my play city. Kalian tidak perlu khawatir, untuk meja billiard ada 10 pilihan variasi yang dapat dipilih. Terdapat juga 4 pilihan klub sebagai pilihan. Pergunakan fitur - fitur yang ada secara maksimal untuk memudahkan dalam permaian simulasi ini. Ada 2 model permainan, yang pertama kalian bisa memilih melawan komputer, yang kedua bisa melawan teman sendiri tapi hanya menggunakan satu komputer.

Masih bingung dengan penjelasan dari kami? Mungkin kalian hanya belum mengenalnya saja. Nah untuk bisa mengenalnya tentu kalian harus mau mencobanya. Gampang kok tinggal cari link downloadnya di bagian paling bawah artikel ini, gratis untuk kalian semua. Siapa mencoba pasti akan bisa.

Game PC Billiard Art Gratis

Game PC Billiard Art Gratis

Game PC Billiard Art Gratis

Game PC Billiard Art Gratis

Game PC Billiard Art Gratis

Game PC Billiard Art Gratis

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil