19 Maret 2015

Game Adventure Gratis Lion King For PC

Pagi yang damai di hari Jumat ini. Bagaimana kabar kalian para pemain game komputer? Doa kami menyertai agan - agan. Menyambut akhir pekan, ada lagi game - game yang kami persiapkan untuk mengisi liburan. Tentu permainan yang bakal tidak membuat akhir pekan menjadi membosankan. Kalaupun ada yang bilang game ini sudah lama tapi toh penggemarnya masih antri sampai sekarang untuk bisa memainkannya. Oh ya permainan yang kami kasihkan kali ini berkategori petualangan. Namanya Game Lion King. Tidak perlu spek komputer yang bagus untuk bisa memainkan petualangan tersebut. Karena bisa dibilang aplikasinya tergolong ringan. Selain itu untuk memainkannya juga tergolong mudah. Untuk lebih jelasnya, perhatikan saja ulasan - ulasan kami berikut ini.

Game Lion King dibuat dengan latar belakang adanya film animasi disney yang sangat populer dan terkenal pada saat itu. Tokoh yang sangat terkenal dalam film aniasi tersebut adalah simba. Nah nanti pada game lion king inilah kalian akan berperan sebagai simba. Mulai dari kecil hingga besar harus belajar proses kehidupan. Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, memang game ini bisa dibilang telah dirilis beberapa tahun silam, namun melihat penggemar yang masih begitu banyak, permainan ini cukup direkomendasikan untuk membuang kejenuhan. Kembali ke ulasan game. Singa yang bernama simba akan dapat bergerak dengan lincah mondar - mandir kesana - kemari pada layar. Ia melakukannya untuk dapat menjauhi hewan - hewan yang memusuhinya. Salah satu musuh dari simba dalah kalajengking. Ia dapat sewaktu - waktu menyengat dan melukai simba. Untuk mengalahkan hewan - hewan itu, simba perlu berlari dan kemudian menginjaknya agar mati. Tetapi di balik kejahatan kalajengking ada juga hewan - hewan yang baik seperti kera dan jerapah. Jerapah membantu sang singa untuk melompat, sedangkan kera membantunya dengan berayun - ayun di udara. Hadirnya kedua hewan itu sangatlah membantu petualangan sang singa.

Sekalipun ada kekurangan pada tampilan gaem lion king. Namun cerita yang sangat terkenal dari kehidupan sang singa akan membuat kalian kagum pada permainan ini. Apabila agan belum pernah mencoba dan ingin segera mencobanya, bisa mengunduh aplikasinya pada link yang sudah disediakan. Nikmati setiap jengkal petualangan dalam permainan ini.

Alat kontrol :
  • Arah panah : Untuk bergerak.
  • Control : Untuk mengaum.
  • Shift : Untuk melompat.
Game Adventure Gratis Lion King For PC

Game Adventure Gratis Lion King For PC

Game Adventure Gratis Lion King For PC

Game Adventure Gratis Lion King For PC

Game Adventure Gratis Lion King For PC

Game Adventure Gratis Lion King For PC

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil