1 Maret 2015

Download Game Counter Strike 1.6 Gratis

Download Game Counter Strike 1.6 Gratis
Selamat siang pengunjung Cholil Games. Senang bisa kembali menyapa kalian lewat blog ini. Kesempatan siang hari ini kami kembali menghadirkan sebuah game untuk kalian semua. Game yang akan kami berikan kali ini sudah tidak asing lagi buat kalian. Siapa yang tidak mengenal Counter Strike. Game counter strike merupakan permainan yang cukup fenomenal dikalangan para penggemar tembak menembak. Mulai dari anak - anak hingga orang - orang dewasa yang sudah bekerja senang memainkan game ini. Efek 3 D dalam sentuhannya menambah suasanya seperti nyata ketika memainkannya. Tentang game ini selengkapnya sobat bisa terus menyimak ulasannya dari kami.

Counter Strike sedikit berbeda dengan game FPS yang lain, jika yang lain memiliki alur cerita pada permainnya, counter strik hanya mempunyai alur yang bisa dikatakan sangat sederhana. Yaitu sebuah pertempuran peperangan antara pasukan yang memerangi teroris dan teroris itu sendiri. Agan - agan tinggal memilih saja ingin bergabung dengan tim yang memerangi teroris ataukan sebaliknya, bergabung bersama para teroris. Dua kelompok tersebut tentu mempunyai kepentingan yang berbeda. Kelompok teroris mempunyai kepentingan membawa bahan peledak ke sebuah target yang biasanya terdapat tanda A dan B. Apabila bahan peledak berhasil dibawa ke tempat tersebut dan diledakkan, berarti kelompok terorislah yang dianggap berhasil dan menang.Kelompok yang memerangi teroris bertujuan menghalangi para teroris agar bahan peledak tidak sampai dibawa dan diledakkan pada target sekaligus menumpas habis para teroris tersebut. Namun agan bisa memilih opsi lain selain bergabung pada dua kelompok itu. Agan bisa memilih memilih menjadi spectator. Bila pilihan agan memang menjadi spectator, agan hanya akan bertugas mengamati pertempuran antara pemberantas teroris dan juga teroris. Ini bisa anda jadikan pemebelajaran sebelum agan terjun langsung kedalam pertempuran. Baik ketika menjadi pemberantas maupun sebagai teroris.

Kelebihan game counter strike 1.6 ini selain arena untuk berperang banyak yang dapat dipilih, agan - agan juga dapat memilih lawannya, baik itu komputer (single mode) maupun melawan beberapa teman dalam jaringan lan dan internet (multyplayer). Single mode cocok ketika kita bermain sendirian dirumah ataupun di kost'an. Namun alangkah puas bangganya bila agan bisa bertempur dan mengalahkan teman - teman agan lewat mode multyplayer.Kelebihan lain dari game CS ini adalah dapat dimainkan pada komputer dengan spec yang lebih tua, tentunya bagi agan - agan yang mempunyai komputer tua tetap bisa memainkan game ini.

Kontrol untuk bermain :
  • W, A, S, D => Untuk bergerak.
  • Mouse => Untuk mengarahkan.
  • CTRL => Untuk menunduk.
  • Spasi => Untuk melompat.
  • R => Untuk Mengisi peluru.
  • [ dan ] => Untuk mengganti senjata.
  • B => Untuk menampilkan menu membeli senjata.
  • Untuk yang lainnya bisa dilihat di menu Options => Keyboard.
Suka dengan game counter strike ini? langsung download aja gamenya di blog ini. Ane sediakan linknya di bawah.

Download Game Counter Strike 1.6 Gratis

Download Game Counter Strike 1.6 Gratis

Download Game Counter Strike 1.6 Gratis

Download Game Counter Strike 1.6 Gratis

Download Game Counter Strike 1.6 Gratis

Link Download :
Game Counter Strike 1.6 Gratis

Catatan : Bila menginginkan tampilan yang baik, rubahlah settingannya pada menu options => video, ubah resolusi menjadi 800 x 600 atau ke yang lebih tinggi. Apabila terjadi problem tinggal diturunkan resolusinya.

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil