27 Februari 2015

Game Menembak Bola Zuma Deluxe Gratis

Hai sobat penggemar game. Sudah akhir pekan aja nih. Apa sudah ada rencana untuk berlibur sobat? Berlibur untuk merelaksasi pikiran itu penting. Supaya tidak mudah jenuh dengan pekerjaan agan yang tiap hari dilakukan. Namun kalo gak kemana - mana ada alternatif hiburan kok gan. Misalnya dengan main game. Selain mudah di dapat juga hemat dikantong, gratis malahan. Nah, untuk kesempatan kali ini kami akan kembali memberikan gambaran tentang sebuah game buat kalian semua. Setelah kemarin memposting beberapa game petualangan, kali inj kami akan memberi kalian game dengan nama Zuma Deluxe. Kami menganggap kalian sudah tahu banyak tentang game yang satu ini, tapi kami tetap akan mereviewnya untuk kalian, barang kali belum ada yang mengenalnya. Yang jelas game ini dapat kalin mainkan di komputer dan juga handphone dengan mudah. Karena tergolong dalam game yang ringan. Namun untuk yang kami sediakan ini masih sebatas untuk dimainkan di komputer.

Zuma Deluxe merupakan game semacam puzzle. Anda akan mengendalikan seekor katak yang mempunyai tugas menembak bola - bola yang berjalan menuju sebuah lubang. Kalian diharuskan menembak bola yang berwarna sama minimal 2 warna sama yang saling berdekatan. Yang perlu diperhatikan adalah, bola - bola tersebut jangan sampai masuk ke lubang. Kalau itu terjadi, berarti kalian di anggap gagal. Namun kalian akan di sediakan beberapa nyawa yang bisa digunakan ketika gagal. Namun apabila nyawa - nyawa tersebut telah habis berarti permainan di anggap benar - benar berakhir. Apabila kalian berhasil menembak bola sampai habis sebeum masuk kelubang, berarti kalian berhasil melaju ke level berikutnya. Tentu setiap levelnya mempunyai kesulitan yang berbeda - beda. Semakin bertambah levelnya, semakin bertambah pula kesulitannya. Game Zuma Deluxe menyediakan 12 level. Jika kalian dapat menyelesaikan level demi level dalam permainnnya, bonus yang besar juga akan kalian dapatkan. Ada beberapa bantuan yang dapat digunakan dalam game ini. Untuk mengganti bola yang digunakan menembak, kalian tinggal mengeklik kanan pada mouse. Ada juga bantuan berupa bola yang berjalan yang bisa meledakkan dan juga memperlambat laju bola menuju lubang. Untuk menggunakannya kalian tinggal menembak bola tersebut.

Segera saja download dan instal game ini sobat. Kami selalu menyediakan linknya di bagian paling bawah. Kami rasa penjelasan mengenai game Zuma diatas sudah cukup untuk membantu kalian dalam memainkan ini. Langsung download ya. Nantikan juga game - game seru yang akan kami berikan.

Game Menembak Bola Zuma Deluxe Gratis

Game Menembak Bola Zuma Deluxe Gratis

Game Menembak Bola Zuma Deluxe Gratis

Game Menembak Bola Zuma Deluxe Gratis

Game Menembak Bola Zuma Deluxe Gratis

Game Menembak Bola Zuma Deluxe Gratis

Link Download :

Artikel Terkait Lainnya

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Cholil GameCholil